by

Opening Of Kafe taman yang dikelola Prasanthi Hotels dan Resort yang dikususkan Voxstay Karawang

-Ekbis-163 views

Karawang- Prasanthi Hotel & Resort terus melakukan terobosan baru dalam dunia akomodasi dengan memperkenalkan Voxstay Karawang pada 2019. Untuk melengkapi fasilitas voxstay maka membuka restoran semi fastfood yang dikelola oleh Prasanthi Hotels dan Resorts dengan nama “Kafe Taman” yang mengakomodir tamu Voxstay Karawang dan penikmat kuliner yang berkunjung dalam pengalaman kuliner mereka di daerah Karawang.

Manager Hotel Voxstay Karawang, Darmawiharto mengatakan, Kafe taman adalah restoran dengan desain modern minimalis dengan interior yang mengambil tema taman tempat bermain dan berkumpul berbagai komunitas, lengkap dengan Wifi dan menu andalan semi Fast food indonesia seperti aneka hidangan variasi mie instan, nasi goreng dengan variasi unggulan ayam daging wagyu, roti bakar, bubur ayam, ayam geprek lengkap dengan level kepedasan sesuai dengan keinginan konsumen dan aneka minuman.

“Restoran dibawah naungan Voxstay Karawang ini juga mengedepankan kualitas makanan dan service layaknya restoran hotel berbintang dikarenakan unit akomodasi ini tetap mengikuti standar yang tinggi yang diberikan oleh Prasanthi Hotels dan Resorts untuk restoran semi fasfood ini,” katanya. Saat Opening Of Kafe Taman yang berada di Taman Darmawangsa Jl. Raden Rubaya Karangpawitan, Karawang, jumat (28/6).

Menurutnya, Kafe Taman ini memberikkan akomodasi pengalaman kuliner pertama yang dikelola Prasanthi Hotels dan Resorts yang di khususkan untuk Voxstay Karawang karena market dari akomodasi ini membutuhkan sebuah pengalaman kukiner yang cepat dalam pembuatan dengan harga terjangkau dengan rentang harga Rp. 14 ribu sampai dengan menu termahal adalah Rp. 43 ribu.

Dijelaskan, Voxstay Karawang saat ini mengoperasikan 66 kamar dengan kombinasi Fitur kreatif dan harga yang terjangkau, dengan gaya mural pop art yang dilukis dan menjadi pengalaman yang menarik untuk tamu Voxstay Karawang, untuk kedepan unit akomodasi ini akan mengoperasikan 102 kamar, terletak di tengah area bisnis Karawang, tempat yang tepat untuk pelancong bisnis untuk menghabiskan malam (moy)

News Feed