by

Pasca OTT KPK, Jembatan Penghubung Bekasi – Karawang Mangkrak

Bekasi, Kabarsebelas.com – Pembangunan jembatan Penghubung Bekasi – Karawang mangkrak pasca operasi tangan (OTT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bekasi Beserta Bupatinya (Neneng yasin).

Anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut di biayai oleh APBD dua Kabupaten yaitu Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang.

Jembatan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dengan wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, terlihat mangkrak atau belum selesai sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

hal itu terlihat jelas dari pembangunan jembatan diwilayah Kabupaten Bekasi yang belum rampung, sedangkan di wilayah Karawang sudah selesai bahkan sudah dilengkapi Penerangan Jalan Umum (PJU).

Namun mangkraknya jembatan penghubung Pebayuran – Rengasdengklok disangkal oleh Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Bekasi, menurutnya pembagunan tersebut hampir selesai hanya tinggal yang wilayah Karawang yang belum selesai.

“kalau pembangunan yang menghubungkan Pebayuran dengan Rengasdengklok sudah hapir selesai, tinggal bagian karawang yang belum” kata Kardin Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Bekasi (21/06/19).

lanjutnya, iapun menyangkal bahwa belum selesainya pembangunan jembatan tersebut bukan dampak dari OTT KPK yang menyeret Kadis PUPR dan Bupati, karena OTT tersebut tidak ada hubungannya dengan proyek pemerintah.

“OTT mah uang rakyatkan, jadi gak ada hubungannya” pungkasnya.(dmn)

News Feed