Kunjungi Kodim 0412, ini Yang Akan Dilakukan Tim Wasrik Irdam II Sriwijaya

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Tim Wasrik Irdam II Sriwijaya kunjungi Kodim 0412 Lampung Utara, kedatangan Tim disambut langsung Komandan Kodim (Dandim) 0412 beserta jajarannya di Makodim 0412/LU, Jalan Mayjed Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara.

Kedatangan tim Wasrik tersebut dipimpin Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo, didampingi Letkol INF Fajar Wibawa Angkasa beserta para anggota lainnya, diantaranya Letkol INF Ade Sugiarto, Letkol INF Sugianto, Letkol INF Fauzan Taher, dan Serka Hendra, selaku Operator.

Sementara itu, yang menyambut kedatangan tim Wasrik, dari rombongan Kodim 0412/LU selain Dandim 0412/LU turut hadir Kasdim 0412/LU, Mayor Inf Hendra dan para Perwira Staf Kodim 0412/LU, serta para Danramil Jajaran Kodim 0412/LU.

Ketua Tim Wasrik Irdam II/Swj dalam sambutannya menjelaskan kunjungan kerja mereka ke Makodim 0412/LU, guna melakukan pemerikasaan sejumlah administrasi.

“Kedatangan kami tim Wasrik dari Irdam II/Swj akan mengadakan pemeriksaan tentang adminitrasi yang ada di Kodim 0412, meliputi bidang Staf Intelijen dan Unit Intelijen, Staf Operasional, Staf Personil, Staf Logistik, serta Staf Teritorial,” kata Kolonel Arh Tri Tjahja Widodo, di Makodim 0412, Jumat (28/6/2019)

Dirinya berharap dalam pemeriksaan ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan adminitrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segera untuk diperbaiki di masing-masing Staf.

Ditempat yang sama, Dandim 0412/LU, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Wasrik Irdam II/Swj.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada Tim Wasrik yang sudah berkenan hadir, datang di Kodim 0412, dalam rangka pemeriksaan Adminitrasi, apabila nanti dalam pemeriksaan di temukan kesalahan dalam pembuatan produk laporan Triwulan maka akan segera kami perbaiki,” kata Letkol Inf Krisna Pribudi.

Pantauan media ini, hingga pukul 11.00 WIB, kegiatan pemeriksaan adminitrasi di Kodim 0412/LU selesai, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan ke Koramil 412-11/Abung Semuli. (P.15)