by

TNI – Polri Lomba Tangkap Ikan Rayakan HUT Bhayangkara ke 73

Karawang, Kabarsebelas.com – Menyambut Hut Bhayangkara ke 73 Polres Karawang bersama Kodim 0604 melakukan lomba tangkap ikan di kolam lapangan outbon Agrokartika Jaya Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (30/6/2019).

Kapores Karawang AKBP Nuredy Irwansyah mengatakan bahwa acara lomba tangkap ikan yang dilakukan prajurit TNI dan Polri merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 73. Sebelum melakukan lomba tangkap ikan TNI – Polri melaksanakan olahraga bersama dan lomba game tradisional. Berbagai hadiah dipersiapkan bagi para juara.

“Tujuan kita hari ini adalah untuk memperkuat tali silahturahmi di antara kita,”Kata AKBP Nuredy, Minggu (30/6/2019)

Setelah pengamanan Pilpres yang begitu panjang tentunya sangat menguras waktu dan tenaga, dengan diadakannya olah raga dan lomba kali ini, selain memperkuat tali silahturahmi juga merefresh pikiran.

“Alhamdulillah rangkaian Pilpres terkendali dan aman, “Terangnya

Nuredy mengajak kepada semua jajarannya untuk bahu membahu dan dapat melaksanakan tugas baik dan bersama sama.

Di tempat yang sama disampaikan Letkol Inf Endang Sumardi Dandim 0604 Karawang, dengan semangat Promoter (Profesional, Modern, dan Transparan) TNI – Polri telah sukses mengamankan tahapan Pilkada, Pileg dengan kondusif.

“Kita ini garda terdepan untuk mengamankan wilayah, “Tegasnya

Kemudian Ia berpesan, kepada prajurit TNI dan Polri untuk terus menjadi garda terdepan untuk mengamankan NKRI. Sebentar lagi pelantikan Presiden mari jaga bersama.

“tidak adalagi perpecahan, semua sudah lewat, mari kita jaga bersama, “Pungkasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

News Feed