by

Wedding Showcase Bekasi 2019, HARRIS Convention Hall Berikan Kado Bulan Madu ke Bali

-Ekbis-89 views

BEKASI, KABARSEBELAS.COM – HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi bekerjasama dengan Serenade Organizer akan mewujudkan pernikahan impian yang mengesankan dengan menghadirkan Wedding Showcase 2019.

Acara ini dilaksanakan selama dua hari di HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi.

“Acara ini diselenggarakan untuk lebih menguatkan posisi HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi sebagai properti terkemuka di kawasan Bekasi yang menyediakan akomodasi untuk acara pernikahan atau kegiatan lainnya dengan segala fasilitas yang memadai agar dapat menyelenggarakan acara sesuai dengan keinginan tamu,” ujar General Manager HARRIS Hotel & Convention Bekasi, Zois Sanidiotis, di HARRIS Convention Hall Bekasi, Sabtu (29/06/2019).

Dirinya menjelaskan, acara yang bertajuk Wedding Showcase 2019 dan mengusung tema “Find Love And Make It Happen” ini digelar pada tanggal 29-30 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB hinggal pukul 22.00 WIB selama 2 (dua) hari berturut-turut.

“Berbagai pendukung acara mulai dari penyedia gaun pengantin, tata rias profesional, photographer dan keperluan lainnya akan menyemarakan acara ini, sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk acara pernikahan,” papar Zois.

Sementara itu, Director of Sales and Marketing HARRIS Hotel & Convention Bekasi, Ria Anggraeni menambahkan, bagi pasangan yang beruntung dan sudah melakukan transaksi atau melakukan pembayaran di awal (Down Payment) untuk pernikahannya akan mendapatkan Grand Prize yang akan diundi di akhir acara atau di hari kedua.

“Bagi pasangan yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize bulan madu ke Bali, akomodasi untuk pesawat pulang-pergi Jakarta-Bali-Jakarta dan akomodasi hotel 3 hari 2 malam,” tuturnya.

“Selain tiket masuk yang tidak dipungut biaya, akan ada juga untuk tes food bagi pengunjung yang datang di acara ini,” pungkasnya. (ard)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed