by

Politik Dinasti Masih Berlanjut ,Pasca Neneng Di Vonis Pengadilan TIPIKOR.

-Politik-154 views

Mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang terkena OTT KPK karena kasus suap perizinan Meikarta, membuat dirinya divonis 6 tahun penjara.

Kabar ini, mengagetkan publik, karena Neneng Hasanah Yasin, dikenal dari keluarga kaya-raya.

Tercatat, beberapa keluarganya, hingga hari ini, ikut masuk ke dalam percaturan politik di Bekasi, dan memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif daerah.

Novi Yasin dan Almaida Rosa Putra, misalnya, adalah adik dan suami Neneng Hasanah Yasin yang sukses terpilih sebagai Calon Legislatif tingkat Kabupaten dan Provinsi dalam Pileg 17 April 2019 lalu.

Hal ini menjadi pertanda bahwa masih kuatnya pengaruh keluarga Neneng Hasanah Yasin dan keluarganya di Bekasi, meski sang mantan Bupati Bekasi kini telah divonis KPK.

Hari ini, Tuti Nurcholifah Yasin, adik Neneng Hasanah Yasin, diketahui mendaftarkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi yang kini sedang diperebutkan berbagai kalangan dalam perpolitikan daerah.

Bukti ini menjadi kuat, bahwa pasca kejadian OTT dan divonisnya Neneng, keluarganya masih memiliki hasrat untuk tetap maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Bekasi.

News Feed