by

Massa Aksi PIB Mendorong DPRD Kabupaten Bekasi Pilih Ahmad Marjuki Jadi Wakil Bupati Bekasi

-Lainnya-37 views

BEKASI, KABARSEBELAS – Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Pemuda Islam Bekasi (PIB) datangi Pemda Bekasi untuk mendukung H. Ahmad Marjuki menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Dalam orasinya Awalludin Imam juang PIB menyampaikan poin inti dari rekomendasi PIB, yaitu, meniadakan atau mengenyampingkan prihal primordialisme di Kabupaten Bekasi, dan mendorong pigur ulama untuk mendampingi Bupati Bekasi.

“Kesampingkan Primordialisme demi Kabupaten Bekasi lebih baik, dan pigur ulama yang cocok untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi,”Tegas Awalludin, Senin (1/7/2019)

Lanjutnya, aksi yang dilaksanakan hari ini PIB mendukung H. Ahmad Marjuki untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi, dan mendorong anggota Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi untuk pilih H Ahmad Marjuki.

Kemudian, berdasarkan pantauan dilapangan aksi tersebut terlihat berjalan aman dengan di jaga pihak keamanan. Setelah hampir satu jam melakukan orasi di depan Penda Bekasi, masa aksi membubarkan diri setelah koordinasi dengan pihak keamanan.

Ditempat yang sama Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri, menjelaskan bahwa aksi masa yang tergabung dalam PIB berjalan dengan tertib dan aman. Massa aksi menyampaikan beberapa poin dalam orasinya dan mengantarkan surat tuntutan aksi.

“Aksi berjalan aman, mereka mengantarkan surat saja” kata AKP Somantri. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Great goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely excellent.
    I actually like what you have acquired here, certainly like what you are stating and the way in which you say it.
    You make it enjoyable and you still take care of to keep it
    smart. I can’t wait to read far more from you.
    This is actually a tremendous web site.

News Feed