by

Ratusan Massa PIB Siap Bergerak Menuju Pemkab Bekasi

-Lainnya-43 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Aksi massa Pemuda Islam Bekasi (PIB) akan bergerak memadati jalan raya Cikarang-Karawang, menuju Pemkab Bekasi, pagi ini, Senin (01/07/2019), untuk melakukan aksi mendukung salah satu calon wakil Bupati Bekasi.

Terlihat beberapa mobil dan konvoi motor yang membawa massa aksi, mereka menggunakan seragam muslim sebagai simbol Islam dan beberapa perangkat aksi.

Awaludin Imam Juang PIB saat diwawancara tim Kabarsebelas.com melalui via handphone menyatakan, bahwa pihaknya akan melakukan aksi, untuk mendukung salah satu ulama yang mendaftar sebagai calon wakil Bupati Bekasi.

“Insya Allah, kita akan berangkat mendukung Kiai Ahmad Marjuki sebagai Wabup Bekasi” katanya.

Sementara itu, Tubagus Abdurrohim  mengklaim, jumlah massa yang bergerak melakukan aksi massa berjumlah ratusan orang pemuda/pemudi muslim Bekasi, yang akan menyampaikan dukungan kepada KH. Achmad  Marjuki yang menurutnya mewakili sosok ulama.

“Jumlah kami ratusan orang, kami akan menuju ke gedung pemerintahan, niat kami tetap, yaitu mendukung beliau untuk menjabat sebagai Wabup, karena kami mengharapkan Bekasi dipimpin oleh seorang ulama” tutup Pria yang menjabat sebagai Dewan Syuriah PIB.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed