Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Subang Berikan Pelayanan SIM Gratis

Subang, Kabarsebelas.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, Polres Subang memberikan layanan pembuatan SIM gratis.

Disampaikan Kasatlantas AKP Rendy Setia Permana, SIK, MH, Mm, bahwa pelayanan SIM gratis dilaksanakan dari tanggal 28 Juni sampai dengan 1 Juli kemarin.

“Animo masyarakat Subang yang mengikuti pembuatan SIM gratis selama kurun waktu tiga hari Tercetak sebanyak 13 sim golangan A dan 21 sim golongan C,”Terangnya, Kamis (4/7/2019)

Lanjutnya, dengan adanya program ia berharap terwujudnya rasa simpati serta citra positif masyarakat terhadap Polisi lalulintas. Kemudian kita bisa berbagi rasa kebahagiaan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara yg ke-73,”mbuhnya

Selain program SIM gratis, di isi juga dengan berbagai kegiatan turnamen dengan tema pekan sinergitas TNI – POLRI. Ada beberapa Perlombaan yang dilakukan diantaranya volly ball, polo air, sepak bola dan tarik anoa.

Sementara pada puncaknya nanti pada tanggal 10 juli, akan dilaksanakan dengan Upacara bendera, serta acara yang tidak kalah menariknya karena akan ada pesta rakyat dan aneka perlombaan bagi masyarakat umum.

“jadi untuk masyarakat subang yang ingin mengikuti acara tersebut silahkan saja datang ke lapangan pagaden,”Terangnya(RMT)