by

Ban Mobil Meledak Saat Isi Udara, Supir Truk Terpental Hingga Tewas

Subang, Kabarsebelas.com – Seorang sopir truk kontainer tewas terkena ledakan ban saat mengisi angin di jalan pantura, Ciasem, Subang, sekitar pukul 11:50 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, awal peristiwa naas sopir truk kontainer dengan No polisi S. 8332 UJ saat menambah udara pada ban mobilnya disebuah tambal ban tepatnya di dusun Warungnangka, Ciasem, Subang. Diduga kelebihan udara saat pengisian udara, tiba tiba ban meledak dan sopir yang dekat dengan ban terpental kejalan karena terlalu kuatnya hembusan udara hingga terbentur mobil box yang sedang lewat.

“Korban tiba-tiba terpental ketengah jalan,”kata Gunawan, pengemudi mobil boxs, Sabtu (6/7).

Gunawan mengaku, ia pada saat mengemudikan mobilnya dari arah pantura menuju Jakarta, menggunkan mobil boks L 300 D 8156 EV hanya dengan kecepatan sedang, saat dilokasi kejadian tiba-tiba ada yang loncat dari pinggir ke tengah jalan, setelah berhenti ternyata orang terpental.

“Saya kaget ada yang tetpental, dan setelah dilihat ternyata orang, ” imbuhnya.

Kemudian disampaikan Bripka Heri petugas Polsek Ciasem, supir yang terpental tersebut pada saat itu juga tewas dengan kondisi yang mengenaskan, warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan bersama petugas laka-lantas Polsek Ciasem dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sementara koban tidak membawa identitas apapun, saat diperiksa dalam celana korban tidak ditemukan identitas.

“Identitas korban belum diketahui karena tidak ditemukan dokumen kependudukan, sedangkan korban dalam membawa kendaraan hanya seorang diri,”ungkap petugas Polsek Ciasem Bripka Heri. Sabtu, (nand)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed