by

Kantor Desa Puseurjaya Dirusak Orang Tidak Dikenal

-Hukrim-125 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Kantor Desa Puseurjaya di Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, dirusak orang tidak dikenal, perusakan yang dilakukan orang tidak dikenal diperkirakan terjadi pada Minggu (7/7/2019) sekitar pukul 18.00 WIB, yang mengakibatkan sejumlah kaca ruangan hancur berserakan dilantai.

“Kalau kejadian persisnya tidak tahu pasti, tapi diperkirakan sekitar pukul 18.00 WIB,”kata Kades Puseurjaya, Muhamad Tolib, Senin (8/7/2019) di Kantor Desa.

Dia mengaku peristiwa perusakan fasilitas kantor desa telah dilaporkan ke pihak Kepolosian setempat untuk ditindaklanjuti, siapa pelaku yang merusak fasilitas pemerintah.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,”imbuhnya.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Mulyana, menjelaskan Pihak kepoliisian telah mendapat laporan adanya perusakan kantor desa Puseurjaya, kami bersama anggota langsung mengecek ke lokasi dan sudah meminta keterangan.

“Pelaku masih dilidik, dari peristiwa ini adalah pemerintah tingkat desa,”ujar Mulyana.

Sambung Kapolsek, dari keterangan pelapor, yaitu pemerintah desa yang ada di lokasi, kejadian itu tidak ada saksi yang mengetahui persis kejadiannya dengan insiden kaca jendela pecah. Namun pihak kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui motif perusakan kaca jendela pecah.

“Motifnya belum jelas, polisi masih menyelidiki, ” tandasnya.

Sementara dari kejadian tersebut tidak ada barang Desa hilang, hanya rusak pada jendela kaca saja.(nand)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed