by

Kunjungi DPC Lampura, Ini Pesan Ketua DPD AWPI Lampung

Lampung Utara, kabarsebelas.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung kunjungi Kantor DPC AWPI Lampung Utara, Senin (08/07/2019).

Kedatangan Ketua DPD AWPI Lampung, Hengki Ahmad Jazuli disambut Ketua DPC AWPI Lampura, Deferi Zan beserta jajarannya.

Selain silaturahmi kunjungan Ketua DPD AWPI Lampung ini guna memantau sekaligus memberikan arahan kepada seluruh jajaran AWPI yang berada di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Dalam organisasi ini hendaknya semua harus mengerti betul sesuai tupoksinya. Jangan melewati tupoksinya, apa lagi keluar dari koridornya,” kata Bang Hengki dalam arahannya.

Pemilik Media harian dan online Haluan Lampung ini mengatakan, sesuai Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), agar setiap dalam mengambil Keputusan harus didasari melalui keputusan hasil rapat para anggota.

“Setiap anggota wajib mematuhi aturan yang ada di AWPI dan selalu berkoordinasi dengan pengurus, khususnya Ketua AWPI. Ingat besarnya AWPI tergantung kepada anggota yang ikut tergabung di dalamnya,” ucap Hengki.

Selain itu, dia juga berpesan kepada para anggota AWPI Lampura, dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan agar lebih profesional dan berpedoman pada KEJ (Kode Etik Jurnalis), sehingga nantinya dapat menyampaikan pemberitaan kepada publik sesuai fakta bukan hoax. (P.15)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

News Feed