by

Dorr…! Polisi Tembak Satu Pelaku Curas, Satu Lainnya Kabur

-Hukrim-104 views

Karawang, kabarsebelas.com – Polisi melumpuhkan satu pelaku pencurian kekerasan sepeda motor di Dusun Tegalampes RT 004/002 Desa Muktijaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang.

Kapolsek Cilamaya, Polres Karawang, Kompol Sutejo menyatakan, satu pelaku dilumpuhkan karena melawan dan berusaha kabur saat hendak ditangkap petugas, sehingga petugas terpaksa melumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kanan setelah sebelumnya diberi peringatan.

Pelaku diketahui bernama Andri alias Boneng (30).

“Karena melakukan perlawanan pada saat penangkapan dan berusaha kabur, maka tim Reskrim melakukan tindakan tegas terhadap satu pelaku dengan melumpuhkan satu tersangka di lokasi penangkapan,” kata Sutejo, Rabu (10/07/2019).

Sutejo mengatakan, jumlah pelaku ada dua orang satu berhasil diringkus dan satu pelaku berinisial T alias Toleng (35) masih buron sebelum petugas datang ke rumahnya.

Dirinya menjelaskan, korban pulang bekerja mengunakan R2 Honda Scoopy T-6981-RJ. Di tengah jalan dipepet oleh 2 orang pelaku, kemudian di Jalan Syekh Quro Lemah Abang Wadas dan dihentikan, lalu korban ditendang dan motor korban diambil secara paksa oleh pelaku. Akibat dari kejadian itu, korban langsung melapor ke Polsek Cilamaya.

“Modus kedua pelaku dengan cara memepet dan korban ditendang, lalu setelah korban tidak berdaya merampas motor milik korban,” terangnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti motor Scoopy dan dua buah HP, sementara satu pelaku masih dalam pengejaran petugas karena identitasnya sudah ditangan petugas. (nand)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed