4 Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Polisi di Cilamaya

Karawang, kabarsebelas.com – Polsek Cilamaya, Polres Karawang kembali meringkus pelaku Curanmor yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polsek Cilamaya.

“Dalam waktu lima setelah beraksi 4 pelaku curanmor yang kerap beropersi di wilayah Cilamaya dan sekitarnya,” kata Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo, Kamis (11/07/2019).

Dia mengatakan, dari 4 pelaku curanmor, salah satunya warga Kauman Rejo, Semarang, Jawa Tengah bernama Muhamad Ari Ramdani (35) sebagai pemetik, sedangkan tiga orang warga Cilamaya Kulon mempunyai peran masing-masing.

“Keempatnya punya peran masing-masing mulai dari pengintai hingga pemetik,” katanya.

Kapolsek juga menyatakan, dari pengakuan 4 orang yang berhasil diringkus sudah beraksi di 9 tempat kejadian perkara, di antaranya 7 (tujuh) TKP di Lemah Abang Wadas, 1 (satu) TKP di wilayah hukum Kecamatan Jatisari dan di pantura Subang, Jawa Barat.

“Ke 4 pelaku sudah beraksi di 9 lokasi dan merupakan jaringan antar kabupaten,” ungkap Kapolsek.

Selain 4 pelaku, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti alat hasil kejahatan berupa 2 unit motor, 7 kunci leter T dan HP serta uang sisa hasil penjualan hasil kejahatan sebesar Rp1,2 juta.

“Dua orang penadah masih dalam pengejaran petugas, karena selama ini hasil kejahatan di tampung dua penadah tersebut,” pungkasnya. (nand)