by

Bupati Sumedang Berangkatkan Tiga Kloter Calon Jamaah Haji .

Sumedang – Bupati Sumedang melepas 397 calon jamaah haji asal Sumedang dan 6 orang pendamping. Keberangkatan jamaah haji kelompok terbang kloter 16 JKS berasal dari KBIH asy-syifa, KBIH Multajam,  KBIH intania dan jamaah mandiri. Simbolis pelepasan jamaah haji bertempat di halaman gedung Negara Pemkab Sumedang, Rabu 10/07/2019.

Bupati H.Doni Ahmad Munir mengatakan dalam sambutannya ,para jamaah agar tertib dan khusu dalam menjalankan ibadah nya di tanah suci nanti .

” Kami meminta agar para jamaah haji yang berangkat dalam tiga kloter ini ,agar menjaga ketertiban dan kekhususan dalam menjalankan ibadahnya nanti , ketika sudah berada di tanah suci nanti ,” imbuhnya .

Dari tiga kloter yang di berangkat kan ,nantinya akan di bawa menggunakan 11 Mobil untuk menuju Embarkasi Pondok Gede dan akan beristirahat terlebih dahulu , sebelum menuju Bandara Soekarno Hatta , untuk Berangkat ke Saudi Arabia.

Lebih jauh Bupati mengatakan bahwa untuk tahun ini , rombongan jamaah haji asal Sumedang belum bisa di berangkatkan menggunakan bandara Kertajati Majalengka.

” Dari mana pun kita berangkat ,yang penting kita selamet sampai tujuan dan bisa pulang kembali ke tanah air , dengan membawa haji Mabrur ,” Tutupnya.(dms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed