by

Ketua DPRD Membantah Permintaan Direktur SOSPOLs, Soal Hak Interplasi

-Lainnya-52 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Toto Suripto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, membantah permintaan Direktur Social Policy and Political Studies (SOSPOLs) Muslim Hapidz, terkait, Ketua DPRD untuk menggunakan hak konstitusional atau hak interplasi untuk memanggil Bupati Karawang, tentang persoalan pembangunan infrastruktur yang terbengkalai.

Menurut Toto, inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh DPRD Karawang ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang bukan untuk mencari kesalahan Dinas. Namun, tujuan sidak yang dilakukan olehnya dan beberapa anggota Dewan itu untuk memperbaiki kinerja Dinas.

“Kok Muslim ngomong interplasi, bukan interplasi tujuan dari sidak tadi, “Kata Toto, Kamis (11/7/2019) menanggapi permintaan Direktur SOSPOLs.

Lanjut Toto, tujuan dari sidak tadi adalah tuntuk memperbaiki kinerja Dinas yang dianggap olehnya telah melakukan pemborosan anggaran. Pasalnya, banyak pekerjaan yang tidak selesai pekerjaannya hingga seratus persen, karena program dan perencanaan itu tidak sesuai.

“Tujuan sidak untuk memperbaiki kinerja, bukan untuk mencari kesalahan dinas, “Jelasnya

Kemudian kata Toto, tidak harus langsung ke Bupati kan ada Dinas yang melaksanakan kegiatan tersebut.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed