by

Lima Kali Berhubungan Badan Selama Satu Minggu , Terlihat 12 Tahun Kita Lebih Muda

-Kesehatan-1,595 views

Para pakar kesehatan di dunia telah melakukan beberapa penelitian yang menghubungkan intensitas aktivitas seks dengan kesehatan. Singkatnya, seks semakin sering, semakin bagus untuk kesehatan. Berapa pun dosisnya, sebaiknya dalam kurun waktu satu minggu Anda mesti meluangkan waktu untuk bercinta.

Buang stres. Dosis : 1 satu kali seminggu
Dosis seks sekali dalam seminggu akan membuat tubuh melepas hormon antistres yang bernama oksitoksin. Menurut penelitian para ahli di University of Paisley di Skotlandia, level oksitoksin ini akan menurunkan tekanan pada pembuluh darah arteri. Cara : Lakukan seks di pagi hari untuk melawan rasa cemas sepanjang hari. Efek pelepasan oksitoksin ini masih akan terasa hingga malam hari, tapi hati-hati, karena hormon ini dapat menimbulkan rasa kantuk. Manfaat ini tidak berlaku jika Anda melakukan masturbasi. Oksitoksin hanya akan dilepas jika ada penetrasi.

Jantung sehat. Dosis : Dua kali seminggu
Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada sekitar 1.000 responden selama periode 16 tahun oleh New England Research Institute di Massachussets, Amerika Serikat, seks dua kali seminggu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular hingga 45%, jika dibandingkan dengan pria yang hanya melakukan seks satu kali dalam seminggu, atau bahkan kurang. Cara : Distribusikan dua dosis seks tersebut sepanjang minggu untuk mendapat manfaat maksimal. Selain manfaat emosional dalam hubungan intim, jantung juga melakukan latihan kardio sepanjang aktivitas seksual.

Bebas pilek. Dosis : Tiga kali seminggu
Dosis ini akan meningkatkan sistem daya tahan tubuh hingga 30% untuk melawan penyakit. Studi di Wilkes University menunjukkan bahwa seks 2-3 kali per minggu akan meningkatkan produksi imuglobulin A –antibodi yang membantu dalam melawan flu. Cara : Lakukan dengan hati-hati dan pilihlah seks yang aman. Penelitian dari University of San Fransisco menyebutkan, walaupun seks 3 kali seminggu membuat sistem imun lebih baik, namun orang dengan aktivitas seksual aktif malah cenderung lebih mudah terkena infeksi sehingga lebih rentan untuk sakit.

Tegak lurus dengan langit. Dosis : Empat kali seminggu
Semakin banyak seks, makin sempurna kemampuan Anda di ranjang. American Journal of Medicine yang melakukan penelitian pada 1000 responden di Finlandia melaporkan, pria yang melakukan seks minimal empat kali dalam seminggu 50% lebih kecil kemungkinannya terkena disfungsi ereksi, ketimbang pria yang hanya menikmati seks selama satu kali dalam seminggu. Penelitian ini dilakukan selama lima tahun. Cara : Lakukan seks pertama saat bangun pagi. Karena studi di Finlandia mengatakan bahwa jika tidak melakukannya di pagi hari, justru cenderung akan mengalami disfungsi ereksi. Alasannya, pria yang hanya mengalami satu kali ereksi di pagi hari dalam periode seminggu, memiliki kecenderungan berisiko mengalami disfungsi ereksi kelak di kemudian hari.

Awet muda. Dosis : Lima kali seminggu
Pria yang melakukan seks lebih dari empat kali dalam seminggu, terlihat 12 tahun lebih muda. Setidaknya, itulah hasil penelitian yang dilakukan para ahli di University of Pittsburgh. Terbukti pula, pelepasan testosteron secara teratur membuat elastisitas kulit menjadi lebih baik. Cara : Lakukan seks berdekatan dengan sesi aktivitas fisik rutin seperti jadwal latihan, untuk melipatgandakan hasilnya. Testosteron memerbaiki kemampuan otot untuk menyerap protein, sekaligus dapat memaksimalkan pembentukan otot pada saat sesi latihan fisik. Yup, Anda tak salah baca : Melakukan seks lebih sering membuat Anda awet muda sekaligus mempercepat pembentukan otot.

Pangkas angka timbangan. Dosis : Enam kali seminggu
Melakukan seks enam kali seminggu dalam sebulan, adalah cara paling mudah untuk menghilangkan 0.5 kilogram lemak tubuh, tanpa olahraga. Jika sanggup memertahankan dosis enam kali seminggu dalam setahun, maka berat badan Anda akan turun 6 kilogram. Cara : Seks enam kali dalam seminggu akan membakar 144 kalori dalam 30 menit, dan irama jantung Anda akan berdetak antara 70 – 150 kali dalam semenit, setara dengan latihan fisik yang dilakukan seorang atlet.

Bombardir si kanker. Dosis : Tujuh kali seminggu
Menurut British Journal of Urology International, pria yang ejakulasi tujuh kali dalam seminggu, akan mengalami penurunan risiko terkena kanker prostat hingga 33 persen.

Cara : Lakukan dosis seks satu kali sehari, setiap hari. Jika terlewat satu hari, maka lakukan seks dua kali di hari berikutnya. Tapi itu terserah Anda, apakah Anda mau atau punya kesempatan untuk melakukannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 comments

  1. 838634 263595An fascinating discussion is worth comment. I think that you need to write a lot more on this subject, it may not be a taboo topic but typically individuals are not enough to speak on such topics. Towards the next. Cheers 30118

  2. 75952 660100Cheapest speeches and toasts, as effectively as toasts. probably are produced building your personal at the party and will be most likely to turn into witty, humorous so new even. very best man toast 920465

  3. 788768 642120I dont agree with this particular write-up. However, I did researched in Google and Ive found out that you are correct and I had been thinking in the incorrect way. Continue producing quality material comparable to this. 418962

  4. 555706 128831This website is normally a walk-through you discover the information it suited you about it and didnt know who need to have to. Glimpse here, and youll certainly discover it. 84898

  5. 315586 778970Outstanding weblog here! Additionally your internet site rather a whole lot up rapidly! What host are you the usage of? Can I get your affiliate link to your host? I wish my internet site loaded up as quickly as yours lol 42316

  6. 179933 244418Maintain up the amazing piece of function, I read couple of posts on this internet web site and I believe that your internet blog is genuinely fascinating and contains lots of superb details. 586188

News Feed