by

Marak Wanita Seks Komersial Online Menggunakan Sewa Kamar Hotel Berbintang Di Cikarang

-Lainnya-1,442 views

Bekasi – Bisnis esek-esek di Cikarang bagi penjaja cinta satu malam atau wanita penghibur , merupakan lahan subur yang menggiurkan , untuk meraih pundi pundi Rupiah setiap malamnya .
Bisnis lendir tersebut sangat menggiurkan bagi masyarakat di luar Cikarang.

Berdasarkan hasil penelusuran kabarsebelas.com di lapangan, para pelacur tersebut mayoritas merupakan sebagian berasal dari Warga Jawa Barat dan Jawa Tengah .Akses menjual kemolekan tubuh yang di lakukan para penjaja seks komersial jarang sudah di lakukan memakai cara cara konvensional ( Nongkrong di warung / di pinggir jalan ) .Saat ini para wanita pemuas birahi sudah banyak beralih dan terang terangan menawarkan tubuh nya untuk di nikmati melalui pesan online .

Menurut Fajar ,salah seorang pemerhati sosial dari Lembaga Bhagasasi institut , masyarakat sekarang bisa dengan mudah mengakses dan melihat mana wanita yang bisa di nikmati tubuhnya atau hanya untuk berkencan ,dan mana wanita baik baik .” Biasanya mereka memakai kode ” Open “, artinya wanita itu tersebut sedang menunggu pelanggan.

Tapi yang paling umum mereka memakai kode ” BO ” ( Boking Order ),dan memasang Poto Poto yang bisa membuat kita kadang susah menelan ludah ,” jelas fajar saat menjelaskan mana wanita yang baik dan mana wanita yang bisa di ajak kencan .

Bila sudah ada kode tersebut ,calon konsumen tinggal bertransaksi berapa harga wanita wanita itu untuk bisa di ajak kencan .” Umumnya mereka memasang tarif per jam ( short time ) atau long time ( antara 3- 5 jam lebih ) tergantung siap tidaknya kita mengeluarkan uang lebih besar dari long time tentu nya ,dan yang lebih memprihatinkan ,dari para pekerja seks komersial tersebut memakai tempat untuk bermain birahinya di Hotel Hotel bintang dan berbintang yang ada di sekitaran Cikarang ,” pungkas Fajar .

Hasil pemantauan dan penelusuran Reporter di Dunia Maya ( salah satu aplikasi online ), umumnya para wanita binal tersebut memasang tarif Rp.500,000 Ribu satu kali keluar dan harga tersebut sudah termasuk dengan sewa room atau kamar hotel yang mereka sudah pesan terlebih dahulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 comments

News Feed