by

Dua Warga Purwakarta Tewas Dalam Sumur

Purwakarta , Kabarsebelas.com – Andri (29) dan Endang (29) dua warga Desa Sukamaju, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta ditemukan tewas di dalam sumur, setelah keduanya diduga menghirup gas yang bocor dalam pompa air yang berada dalam sumur .

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono membenarkan peristiwa tersebut , kejadian bermula ketika salah satu korban yang diketahui bernama Andri (28) hendak memperbaiki pompa air yang rusak yang ada di dalam sumur tak jauh dari tempat tinggalnya sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kedua korban saat dievakuasi sudah tidak bernyawa diduga akibat menghirup gas beracun yang keluar dari mesin pompa ” kata Wahyu Wibisono, Sabtu (13/7).

Menurut dia, kedua korban tewas diduga akibat kelelahan saat memperbaiki mesin pompa air di dalam sumur sedalam 15 meter, milik Andri (28) sementara Endang (29) korban kedua diduga hendak menolong saat turun ke dasar sumur tanpa bantuan alat.

“Saat memperbaiki pompa air rusak dibantu temannya, begitu sampai di bawah, kedua korban kelelahan dan kehabisan nafas setelah menghirup bau gas,” katanya.

Menurutnya, sekitar pukul 09.00 WIB pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya warga yang tewas di dalam sumur. Saat itu petugas langsung ke lokasi kejadian. Bersama dengan Tim SAR dan relawan, dilakukan proses evakuasi dari dalam sumur.

Lantaran kedalaman sumur mencapai lebih dari 15 meter, proses evakuasi berlangsung cukup lama. Korban akhirnya diangkat oleh tim SAR dan relawan setelah ada yang masuk ke dalam sumur.

Setelah berhasil diangkat, jasad korban dibawa ke RSUD Purwakarta untuk dilakukan otopsy.
Dan Pihak Kepolisia masih menyelidiki kasus tewasnya dua orang warga dalam sumur. (nd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 comments

  1. 759299 445562Hey! I just wanted to ask if you ever have any issues with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing several weeks of hard work due to no backup. Do you have any methods to prevent hackers? 622271

  2. 335550 270084An intriguing discussion will be worth comment. Im confident that you require to write a lot more about this subject, it may well not be a taboo subject but generally consumers are too couple of to chat on such topics. To an additional. Cheers 752191

News Feed