Taupik Ismail Terpilh Jadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang

Bekasi, Kabarsebelas.com – Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) memutuskan Taupik Ismail atau Kang Pipik terpilih menjadi ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang.

Diketahui, Kang Pipik adalah Dewan terpilih yang berangkat dari dapil 2 Karawang. Ia memperoleh suara tertinggi di Partai PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang dengan raihan suara sebanyak 8.988.

Kang Pipik masuk bursa calon ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang bersama 29 kader lainnya, seperti para kader senior seperti, Karda Wiranata, Toto Suripto, H Slamet Jayusman. Ia adalah politisi muda potensial yang baru muncul di PDI Perjuangan.

Kemudian dalam Konfercab kali ini bukan hanya ketua saja yang terpilih, Sekretaris dan Bendahara masuk satu paket. Sementara untuk KSB yang terpilih, Ketua Taupik Ismail, Sekretaris Natala Sumedha, Bendahara Elivia.

Diketahui bahwa, Konfercab PDI Perjuangan di gelar di hotel Aston Kabupaten Bekasi, Minggu (14/7/2019). Ada 5 Kabupaten yang melakukan konfercab serentak hari ini, yang masuk wilayah 4 Jawa Barat, yakni, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawanag, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi dan Depok.(red)