by

Motor Hilang, Saat Terparkir di Puskesmas Karang Pawitan

Karawang,Kabarsebelas.com -Satu unit sepeda motor di gondol maling di parkiran Puskesmas Karang Pawitan, Kelurahan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang. tadi pagi sekitar pukul 13.00 WIB, di duga pencuri menggunakan leter T kemudian membawa kabur.

Di duga maling sudah mengintai dilokasi, “kata Gunawan, Selasa (16/7) dalam keterangan kepada media.

Raibnya motor jenis Vario warna putih nopol T 4560 RJ atas nama Henny Rosyana Yuliska warga Kelurahan Karang Pawitan posisi kendaraan dalam posisi terkunci setang dan dilengkapi kunci ganda. Namun betapa kagetnya tak lama kemudian setelah keperluan selesai hanya beberapa menit kembali kembali keparkiran motor sudah hilang. Kemudian korban mencari kendaraan di sekitar lokasi namun tidak ditemukan.

“Ditinggal paling lama setengah jam, kembali ke parkiran motor sudah raib, Pelaku sepertinya sudah mahir karena dalam waktu cepat motor bisa dibawa kabur meski dalam posisi terkunci,” paparnya.

Gunawan menuturkan bahwa kawasan Karang Pawitan semakin rawan pencurian kendaraan bermotor roda dua. Karena kehilangan kendaraan roda dua kerap terjadi.Untuk itu Ia meminta pihak kepolisian setempat untuk lebih rutin melakukan mobiling patroli dikawasan rawan kriminal.

“Saya harap pihak kepolisian lebih intensif melakukan patroli,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed