by

Ratusan Pedagang Purwadadi Tolak Revitalisasi

Subang,Kabarsebelas.com – Ratusan pedagang pasar tradisional Purwadadi ,Kecamatan Purwadadi, Subang, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Subang , massa aksi sambil membawa poster bertuliskan yang menolak revitalisasi pasar yang selama ini ditempat para pedagang.

Dengan menggunakan pakaian berwarna orange, masa aksi dengan tegas menolak rencana Pemerintah Kabupaten Subang, untuk proses revitalisasi kepada pihak swasta dan ada lagi penjabat Pemkab Subang menggunakan baju Orange.

Menurut koordinasi aksi, Jajang dalam orasinya menyampaikan
revitalisasi ini sangat memberatkan para pedagang, karena proses pembangunannya dilakukan oleh pihak swasta sehingga akan menjadi beban bagi para pedagang yang selama ini menjadi pencarian sehari -hari.

“Kami menolak revitaslisasi pasar karena akan menjadi beban pedagang untuk kembali mendapatkan kios, dengan biaya akan lebih mahal, ” kata Jajang, Kamis (18/7).

Pemerintah Kabupaten Subang, kepada para pedagang pasar Purwadadi mengaku menerima aspirasi para pedagang dan akan mengkaji kembali rencana revatilisasi yang di progran masa jabatan Bupati Subang sebelumnya .

“Pemerintah menerima aspirasi para pedagang, namun kebijakan ini akan kembali dikaji, ” kata Agus, perwakilan dari Bupati Subang.

Massa aksi para pedagang mengancam akan melakukan aksi kembali dengan jumlah massa yang lebih besar, apabila aspirasi penolakan revitaslisasi pasar akan tetap dijalankan.

Subang : Rohmat / Kusumah

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed