Wanita Lumpuh Asal Plered Diperkosa Dua Pemuda

Purwakarta, Kabarsebelas.com – Satreskrim Polres Purwakarta, meringkus dua berandal kampung yang diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis abnormal berinisial CA (30) di rumah orangtuanya

Kasatreskrin Polres Purwakarta, AKP Handreas mengatakan kedua tetsangka di tangkap dirumahnya masing-masing di Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, setelah adanya laporan dari keluarga korban bahwa anaknya yang secara fisik berkekurangan telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan pada Mei 2019.

“Peristiwa itu terjadi pada Mei 2019, Unit PPA Polres Purwakarta langsung menangkap terduga pelaku pemerkosaan di rumahnya masing-masing,”kata Handreas, Jum’at (19/7 ) kepada media di Mapolres Purwakarta.

Dia menerangkan, kedua terduga pemerkosaan itu berinisial WK (22) dan AS (22), keduanya warga Kp Cipetir, Desa Cilalawi, Kecamatan Sukatani, Purwakarta. Keduanya kini telah meringkuk diruang tahanan Mapolres Purwakarta, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasatreskrim Polres Purwakarta menyatakan kronologis kejadian asusila menimpa korban pada bulan Mei 2019 lalu dirumah orang tuanya. Saat itu, dirumah hanya ada korban (CA) yang tak bisa berjalan dan tak bisa berbicara lancar dalam kondisi terbaring.

Selanjutnya, Dua pelaku WK dan AS mengendap-endap masuk kedalam rumah, lalu memaksa korban berhubungan badan untuk melampiaskan napsu bejadnya kepada korban yang tidak berdaya.

Akhirnya, kata Handreas, kabar asusila tersebut terdengar oleh keluarga korban, dan langsung melaporkannya ke Unit PPA Satreskrim Polres Purwakarta.

“Tindakan kedua pelaku bertentangan dengan norma hukum dan dijerat pasal 286 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tegas Handreas.(nd)