by

Amin Fauzi Tolak Rekom Pencalonan AM Sebagai Bakal Cawabup Bekasi

-Politik-110 views

Bekasi, kabarsebelas.com – Fungsionaris Partai Golkar, H. Mohammad Amin Fauzi, menyampaikan statement terkait 1 (satu) nama bakal cawabup Bekasi, Minggu (21/07/2019).

Ia mengatakan, pencalonan kandidat Wakil Bupati ini tidak sesuai konsep dan berantakan dari awal yang dibangun oleh panitia pencalonan wabup dan tidak mewakili aspirasi warga Bekasi.

“Saya berpesan kepada Bang Teten dan Bang Jamil, jangan jadi inlander, jangan jadi indica di abad modern, di abad merdeka di Bekasi ini. Kembalikan kepada jati diri, rebut Bekasi, pertahankan hak, tumbuhkembangkan roh/marwah Bekasi dan untuk memberikan rekom kepada orang-orang Bekasi. Sebagus-nya orang lain, sejeleknya orang Bekasi,” imbuhnya.

“Jangan dijual Bekasi. Bekasi jangan dijablay-in dengan orang lain demi kepentingan pribadi. Tapi harus lihat komunitas, jangan bawa orang mana-mana, bawa saja orang Bekasi,” ucap Amin.

Dirinya menyatakan, tidak rasis dan tidak menyalahkan Ahmad Marjuki sebagai bakal cawabup Bekasi. Bahkan, dirinya berbicara hanya untuk orang Bekasi.

Amin mengatakan, sumber kegaduhan ini berawal dari masuknya Ahmad Marzuki dan membetuk panitia penyaringan-penyaringan wakil bupati oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang telah meloloskan Ahmad Marzuki demi kepentingan Bekasi. (tim red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed