by

Plh Pasi Intel Pimpin Apel Mingguan Militer Kodim 0412/LU

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Dipimpin Plh Pasi Intel – Kapten Inf Suroto, Kodim 0412/LU, menggelar Apel mingguan militer di Makodim 0412/LU Jalan Mayjend Alamsyah Ratu Prawira Negara Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara. Senin (22/7/2019).

Kegiatan Apel tersebut, melaporkan Perihal Rencana Kerja Kodim 0412/LU Bidang Operasi bulan Juli TW III Tahun 2019 Tentang pelaksanaan kegiatan Minggu Militer 2019, dan dihadiri seluruh Perwira Staf Jajaran Kodim 0412/LU, para anggota Danramil, dan 112 orang anggota jajaran Kodim 0412/LU.

Dalam arahannya, Plh Pasi Intel Kodim 0412/LU, menyampaikan beberapa hal, diantaranya menjaga kesehatan, dan jalin komunikasi, baik sesama anggota dan kelurga.

“Karena faktor umur ini tidak bisa di bohongi, disebabkan karena kita selalu banyak pikiran dan bagaimana untuk solusinya, ya kita harus banyak ngobrol dengan teman dan keluarga, karena timbulnya penyakit kita ini, 75 persen kebanyakan dari fikiran kita,” papar Kapten Inf Suroto, seraya berharap para anggota dapat rajin melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Kapten Inf Suroto, juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah kompak melaksanakan sejumlah kegiatan dengan baik dan kondusif.

“Saya harap dengan terbatasnya perwira di kodim. Untuk itu, para Bintara agar bisa membantu melaksanakan tugas, apalagi di bulan Agustus nanti karena penuhnya kegiatan. Laksanakan dengan baik untuk tugas-tugas mendatang,” perintahnya.

Menutup arahannya, Plh Pasi Intel Kodim 0412/LU, mengingatkan kepada seluruh anggota, agar tidak terprovokasi, seperti berita yang tersiar di sejumlah Media Sosial (Medsos).

“Jangan sampai kita diadu domba antara instusi TNI dan Polri, apabila terjadi maka akan mengakibatkan kurang baiknya hubungan diantara instusi. Saya harap kepada anggota dapat mengerti dan dipahami,” katanya.

Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan kegiatan Permildas, serta pengumuman jadwal agenda kegiatan Kodim 0412/LU, untuk 5 hari kedepan, dimulai 22 hingga 26 Juli 2019 esok. (Hapizh/rilis Kodim 0412)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 comments

  1. 726995 557545The next time I just read a weblog, I actually hope which it doesnt disappoint me up to this one. Get real, Yes, it was my choice to read, but I personally thought youd have something interesting to convey. All I hear can be a handful of whining about something you could fix in the event you werent too busy trying to locate attention. 711783

News Feed