by

Ketua DPC BMI Kab. Bekasi: Selamat dan Sukses, Kader BMI Pimpin DPD PDIP Provinsi Jabar

-Politik-205 views

Bandung, Kabarsebelas.com – DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan konferensi daerah (Konferda) V dengan salah satu agendanya adalah pemilihan ketua yang baru. Konferda V ini dilaksanaan di Hotel Grand Asrilia Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/07/2019).

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi, G Anwar As mengucapkan, syukur Alhamdulillah atas terpilihnya kader-kader BMI yang sudah direkomendasikan menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PDI Perjuangan.

“Agar kiranya para kader terbaik tersebut bisa mengembalikan kejayaan partai bergambar moncong putih di Jawa barat dan bisa memenangkan helatan yang akan digelar Pilkada serentak, Pilbup dan Pilgub,” katanya.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Saat Memberikan Sambutan di Konferda V yang Diselenggarakan di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/07/2019).

Dari hasil Konferda V yang dilaksanakan di Bandung, Ono Surono resmi gantikan TB Hasanuddin sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, I Ketut Sustiawan sebagai Sekretaris dan Ineu Purwadewi Sundari sebagai Bendahara.

“Semoga susunan DPD PDIP Jawa Barat periode 2019-2024 mampu mengemban amanah ini. Semua bekerja dengan sepenuh hati, mencintai partai, dan menggalang rakyat dengan penuh semangat. DPP Partai meminta agar seluruh kader partai menggelorakan kembali kebudayaan nasional Indonesia,” ujar Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dalam sambutannya.

Para Kader PDI Perjuangan dan BMI Turut Hadir dalam Konferda V.

“Selamat berkonferda, kita siapkan program partai terbaik, mengakar, menyatu dengan seluruh pergerakan partai, baru kita bicara komposisi struktur. Maka mari jalankan dengan cara berkeadaban dan cara demokrasi Pancasila,” tutup Anwar.

Berikut hasil Konferda V DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar :

• Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono,
• Sekretaris, I Ketut Sustiawan,
• Bendahara, Ineu Purwadewi Sundari.

Pengurus DPD hasil rapat KSB dan Formatur :
1. Bidang H Nemo
2. Tomas kum
3. Abdi yihana
4. Muthar muhamad
5. Apriyanto wijaya
6. Edi suritno
7. Matius
8. Rini kharenulnisa
9. Ijah hartini
10. Toto suripto
11. Bambang
12. Muh Zaenudin
13. Nurrafidah
14. Gatot Cahyono
15. Sofiah numimar
16. Asyanti
17. Bertamustik.

(Tim red)

News Feed