by

Polsek Cilamaya Meringkus Dua Anggota Geng Motor

Subang, Kabarsebelas.com – Satreskrim Polsek Cilamaya mengamankan dua orang anggota geng motor Monreker karena terlibat dalam aksi penghadangan dan penyerangan terhadap warga pada hari Minggu (30 /6) lalu sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Raya Dusun Kedungasem Desa Mekarmaya kec Cilamaya Wetan

Dalam aksi kekerasan tersebut menyebabkan korban berinisial AS, (23 ) warga Wanakerta Rt 02/03 Desa Cilamaya hilir Kecamatan Blanakan, Subang. luka bacok senjata tajam.

Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutejo menerangkan dua orang anggota geng motor Monreker diduga pelaku penyerangan dan pembacokan warga dengan senjata tajam jenis golok dan samurai berhasil diringkus di rumahnya masing-masing.

“Dua orang anggota geng motor diamankan petugas yang diduga pelaku pembacokan warga hingga korban luka serius,” kata Sutejio, Jum’at (27/7) kepada media saat dihubungi.

Dalam aksi kekerasan tersebut menyebabkan 1 orang warga Wanakerta, Kecamatan Blanakan, Subang, mengalami luka bacok senjata tajam, sehingga harus dievakuasi ke RS Siloam Purwakarta,
Kedua tersangka yang kini diamankan di Polsek Cilamaya berinisial DN, ( 21 ) warga Dusun Krajan 1 Rt 001/001 Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari ,Karawang dan WR,( 21) warga Krasak Rt 03/06 Desa Tegalsari Kecamatan Cilamaya wetan ,Karawang.

“Ke 2 tersangka ditangkapnya itu berdasarkan hasil penyelidikan kita serta dengan analisa dan evaluasi disekitar TKP,” ungkapnya.

Dalam peristiwa penyerangan itu tersangka DN dan WR ikut bersama-sama melakukan penghadangan, ikut merusak dan memukul motor korban dengan menggunakan golok dan samurai yang digunakan untuk melakikan kekerasan.

“Barang bukti yang diamankan senjata tajam jenis samurai dan golok serta jaket Monreker, ” tandasnya.

Menurut Sutejo, hingga saat ini motif para pelaku melakukan penyerangan masih belum jelas dan masih dalam penyelidikan, namun penyidik masih terus berusaha memburu tersangka lainnya yang masih buron karena dalam aksinya geng motor menggunakan 5 unit kendaraan motor.

“Akibat perbuatannya, mereka akan dijerat dengan pasal 170 KUH Pidana, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun,” ujarnya. (Nandang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. 241299 169153Usually I do not read post on blogs, nonetheless I wish to say that this write-up quite forced me to look at and do so! Your writing taste has been amazed me. Thanks, very excellent post. 731007

News Feed