by

Milad Ke-11 BPRS Kotabumi, di Hadiri Wabup Lampura

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, hadiri Milad Ke-11 PT. BPRS Kotabumi, dengan menggelar Gathering Nasabah Prioritas serta Undian Umroh, di Halaman kantor BPRS setempat. Minggu (28/7/2019).

Pantau Media ini, dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian Hadiah umroh kepada nasabah, dan dihadir, Kepala OPD Lampura, Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi, beserta Komisaris Utama, Dewan Pengawas Syariah, Camat Kotabumi Selatan, dan Nasabah BPRS Kotabumi.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. BPRS Kotabumi, menjelaskan bahwa BPRS saat ini telah banyak mengalami kemajuan, dan pada usianya 11 tahun ini, sudah memiliki 4 kantor pelayanan.

Begitu juga dengan para Nasabah semakin banyak serta meningkat, yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung, bahkan telah banyak penghargaan yang diperoleh, salah satunya mendapatkan penghargaan sebagai BUMD terbaik se-Indonesia, dan CSR juga rutin diberikan setiap tahun.

Sementara itu, Bupati Lampura selaku Pemegang Saham Pengendali BPRS Kotabumi yang diwakili oleh Wabup Budi Utomo mengucapkan selamat kepada PT. BPRS Kotabumi yang telah mencapai usia 11 tahun.

“Kita bangga dengan pencapaian kinerja dan penghargaan yang telah diraih, bahkan mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara di tingkat Nasional. Semoga PT. BPRS semakin unggul dan dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” kata Wabup Budi. (Hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

News Feed