by

DPC PDI-P Akan Rebut Kembali Kejayaan Banteng Di Karawang

-Politik-65 views

Karawang, Kabarsebelas. com -Guna memenangkan pemilihan Legislatif tahun 2024 yang akan datang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Karawang, akan melakukan terobosan baru dengan komposisi struktur yang baru dan konsolidasi ke setiap Pengurus Anak Cabang di setiap kecamatan dan ranting hingga anak ranting.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Taufik Ismail mengatakan bahwa untuk mencapai target dan akan di rebut kembali masa kejayaan PDI Perjuangan di tahun 2014 di Kabupaten Karawang hingga mencapai 12 kursi di Legislatif membutuhkan terobosan dan strategi jangka panjang.

Untuk mencapai tujuan tersebut itu , kata Kang Pipik panggilan akrab Taufik Ismail, tidak gampang dan tidak asal ngomong, tetapi harus di buktikan dengan semangat kerja yang sungguh sungguh di bantu dengan pengurus yang solid.

“Di Kabupaten Karawang kalau melihat dari segi pasar PDI Perjuangan sebenarnya pasarnya sudah jelas dan konstituen militan tersebar di setiap pelosok desa dan sebetulnya mereka masih solid cuma kita butuh strategi untuk meraih konstituen yang ada , ” kata Kang Pipik, Senin (29/7) saat dihubungi media.

Mengingat dari sejarah sejak 1999 . Karawang merupakan kandang banteng sehingga setiap pemilihan legislatif selalu meraih suara terbayak bagi PDI Perjuangan sebagai partai yang besar , namun karena lemahnya konsolodisasi dari tingkat DPC hingga ranting dan anak ranting membuat pada Pemilu serentak 2019 terpuruk.

“Maka kita kembalikan lagi kepercayaan masyarakat ke partai PDI Perjuangan, bagaimana harus mencapai tujuan serta harus bisa membantu serta dekat dan tahu akan keinginan masayarakat bawah, agar PDI Perjuangan bisa di terima kembali atas kerja nyata di rasakan oleh masyarakat, “tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 comments

News Feed