by

Ketua Tim Penggerak PKK Lampura Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Lampung

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Dilansir dari Balai Keratun kantor Gubernur Lampung, di Bandar Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, menghadiri Pengukuhan Bunda Paud Provinsi Lampung, Senin (29/07/2019).

Pengukuhan Riana Sari Arinal sebagai Bunda Paud Provinsi Lampung masa Bhakti 2019 – 2024, dikukuhkan langsung oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi.

Dalam sambutannya, Riana menjelaskan, Pemerintah Provinsi Lampung memiliki kepedulian dan perhatian yang sangat tinggi terhadap perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dikukuhkannya sebagai Bunda Paud

“Komitmen pemerintah untuk membangun pendidikan begitu jelas, dari setiap program-program dan kegiatan yang dilaksanakan secara signifikan dan berkontinu,” ungkap Riana, usai dikukuhkan.

Guna terjalin sinergitas yang baik, Riana mengharapkan dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Provinsi dan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Provinsi Lampung serta stakeholder terkait agar bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya anak usia dini, agar dapat terus berkembang dan berkualitas. (hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed