by

Para Pemain Gundala Putra Petir Sapa Penggemar di SMB

-Ekbis-510 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Untuk mempromosikan film Gundala yang akan tayang di bioskop, para pemain film arahan Sutradara Joko Anwar menyapa penggemarnya di Summarecon Mal Bekasi (SMB), Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/07/2019) kemarin.

Kota Bekasi dipilih, karena memiliki julukan Kota Patriot atau sama dengan tema Gundala yang menjadi patriot pertama di jagat sinema Bumilangit.

Abimana Aryasatya (pemeran utama), Cecep Arif Rahman, Asmara Abigail, Muzzaki Ramadhan, Faris Fadjar, dan Aqi Singgih, mengadakan sesi talkshow untuk mengungkap semua hal mengenai film ini. Ada juga cosplay Gundala yang bisa diajak foto bareng serta kuis seru dimana pengunjung SMB bisa menebak karakter Gundala.

“Saya banyak mengalami hal-hal baru ketika main di film ini. Dari segi teknis juga, tapi ini menjadi proses belajar yang menarik. Di Gundala kita banyak melakukan eksperimen hal-hal baru. Saya yakin, ini (film Gundala) akan membuka pintu baru untuk sesuatu yang lebih berani lagi kedepan. Awalnya dari Gundala, yang membuka itu,” ujar Abi yang memerankan Sancaka dalam film Gundala.

Para Pemain Film Gundala Putra Petir Foto Bareng di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/07/2019).

Kembalinya karakter ciptaan Hasmi ke layar lebar ini, diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. Setelahnya akan ada film-film lain dari karakter yang ada di Jagat Sinema Bumilangit yang siap diproduksi filmnya dan dikenalkan kepada masyarakat.

“Karakter yang dipilih Joko Anwar (Sutradara) selalu disesuaikan dengan apa yang ingin ditampilkan dalam film ini. Seperti Asmara Abigail (pemeran Desti Nikita), dia tidak punya basic beladiri. Tapi dia, penari. Saya tinggal mengarahkan saja, agar secara logika bisa terbaca beladirinya,” ujar Cecep Arif Rahman, pemeran Swara Batin, sekaligus penata laga film ini.

Film Gundala yang diangkat dari Komik Gundala Putra Petir (1969) bercerita tentang Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri.

Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidakadilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan, apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.

Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan ldeosource Entertainment mempersembahkan film Gundala yang akan tayang 29 Agustus 2019. (fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 comments

  1. 824127 261842Ive just been talking to Sean Gallagher about his upcoming Instant Income Cash Machine course, and hes been kind enough to fill me in on some details regarding his upcoming course. 186553

  2. 782655 33732 An fascinating discussion is worth comment. I believe that you ought to write much more on this topic, it may well not be a taboo topic but typically folks are not enough to speak on such topics. Towards the next. Cheers 354631

News Feed