by

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Lampura, Digelar Dalam Sidang Paripurna DPRD

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggelar sidang Paripurna, penyampaian pendapat akhir Bupati Lampura atas hasil Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2018, di ruang sidang gedung DPRD setempat, Lampung Utara, Selasa (30/07/2019).

Sidang Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Lampura, H. Rachmat Hartono dengan didampingi Wakil Ketua DPRD dan dihadiri oleh Wakil Bupati, H. Budi Utomo, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepal OPD, para Camat serta sejumlah anggota Dewan.

Dalam sambutannya, Wabup Lampura mengatakan, penyampaian LKPj merupakan bagian dari agenda rutin penyelenggaraan pemerintahan daerah, untuk secara transparan dan akuntabel menyampaikan informasi hasil penyelenggaraan pemerintahan sepanjang tahun anggaran 2018.

Menurut Wabup Budi, Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Lampura pada Tahun 2018, salah satunya berpedoman pada Peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 13 tahun 2006 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan Daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali, terakhir dengan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011. (Hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed