16 Ribu Paket Buku dan Alat Tulis Dibagikan Fajar Paper Untuk SD

Bekasi, Kabarsebelas.com – Sebagai salah satu komitmen PT Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper) untuk turut meningkatkan kualitas pendidikan, dan sebagai bagian dari banyak program tanggungjawab sosial perusahaan atau yang biasa disebut Corporate Sosial Renspobility (CSR) yang dimiliki perusahaan Fajar Paper, dimana pada tahun 2019 ini, Fajar Paper telah membagikan paket buku dan alat tulis dengan jumlah total 16.000 paket untuk murid-murid sekolah dasar yang berada di beberapa desa di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Beberapa desa tersebut, di antaranya Desa Kalijaya, Sukajaya, Sukadanau, Suka Asih, Sukadarma, Sukamanah, Sukamulya, Harjamekar, Tanjung Sari, Pasir Gombong, Karang Asih, Sukawijaya, dan Cikarang Kota dengan total 50 sekolah dasar.

Untuk program yang sama, di tahun 2018, Fajar Paper juga telah membagikan paket buku dan alat tulis dengan jumlah yang sama dan tersebar di 6 (enam) kecamatan. Pelaksanaan distribusi paket buku dan alat tulis ini dilakukan pada rentang waktu 18-23 Juli 2019, ke 50 sekolah dasar.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab dan kepedulian perusahaan di bidang pendidikan, terutama dalam keadaan menghadapi situasi ekonomi sulit seperti saat ini,” ujar Penanggungjawab CSR Fajar Paper, Kurniawan, di SDN Sukamanah 03, Rabu (31/07/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, lanjut Kurniawan, Tim CSR Fajar Paper selaku perwakilan manajemen PT Fajar Paper mendapat respon yang sangat positif dari para guru, orang tua murid dan juga dari para siswa dan siswi.

Sementara itu, salah satu guru SDN Sukamanah 03, Yuni, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Fajar Paper yang selalu memperhatikan pendidikan di lingkungan sekitar, bahkan setiap tahunnya selalu rutin memberikan bantuan buku dan alat tulis kepada siswa dan siswi sekolah dasar. (Syubah)