by

Taat Sama DPD, DPC Gerindra Akhirnya Mengusulkan Endang Sodikin Sebagai Unsur Pimpinan DPRD

-Politik-79 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Dengan adanya surat dari DPD Gerindra Jawa Barat yang mengusulkan Endang Sodikin sebagai unsur pimpinan sementara DPRD Karawang, akhirnya Ketua DPC Gerindra Karawang Ajang Sopandi tunduk dan patuh terhadap keputusan DPD dan akan mencabut surat yang di berikan DPC Gerindra Karawang kepada Sekretariat Dewan beberapa waktu lalu.

“Saya kurang faham sebenarnya dengan surat DPD, tapi dengan adanya surat DPD saya tunduk dan patuh sama keputusan DPD,”Ujar Ajang Sopandi Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Kamis (1/8/2019) di kantor DPC Gerindra Karawang.

Kemudian rencananya besok Jumat (2/8/2019) DPC Gerindra Karawang akan memberikan surat usulan pimpinan DPRD sementara dan mengusulkan H Endang Sodikin menjadi unsur Pimpinan sementara sesuai apa yang di usulkan oleh DPD Gerindra Jawa Barat.

“ini saya sudah buat dan mengusulkan H Endang Sodikin menjadi pimpinan sementara,”katanya

Dirinya membantah jika dikatakan mengalah soal usulannya di cabut DPD soal pimpinan DPRD sementara.

“Bukannya mengalah, tapi patuh dan taat sama pimpinan,”katanya

Dirinya juga saat ini sedang mengusulkan kepada DPD terkait pimpinan definitif yang mengusulkan dirinya sendiri sebagai pimpinan definiitif, Karena untuk pimpinan definitif itu keputusannya ada di DPP.

“surat sudah saya usulkan kepeda DPD terkait pimpinan definitif, dan mengusulkan saya sendiri, CV sekarang sedang melengkapi CV,”terangnya

Sebelumnya DPC Gerindra mengusulkan Ajang Sopandi sebagai unsur pimpinan sementara, kemudian DPD Gerindra Jawa Barat mengusulkan Endang Sodikin sebagai unsur pimpinan DPRD Karawang sementara.(Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed