by

Trotoar menjadi lahan parkir oknum Pegawai BRI

-Lainnya-341 views

Sumedang. Kabarsebelas.com
Trotoar yang berada di jalan Mayor Abdurahman kini telah bersih dari pedagang kaki lima. Namun, sangat di sayangkan trotor kini beralih fungsi dijadikan lahan parkir salah satunya oknum kepala unit BRI Sumedang.

Petugas juru parkir dikawasan BRI unit regol tersebut yang tidak mau di sebutkan namanya, mengatakan sebetulnya sudah ada larangan dan teguran dari Satpol PP agar tidak parkir di atas trotoar, akan tetapi peringatan tersebut di abaikan begitu saja.

“Susah ada teguran dari petugas Satpol PP tetapi, tidak direspons,”katanya.

Sementara pejalan kaki, Endang mengatakan, para pejalan kaki, kalau hendak melintas di depan Bank BRI unit regol mereka harus mengalah ke tengah jalan di karenakan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki dipergunakam untuk parkir mobil.

“Adanya parkir di trotoar para pejalan kaki mengharapkan keadilan dan hak para pengguna trotoar dengan semestinya,” kata Endang.

Ia memohon kepada petugas yang berwenang dapat menindak ulah oknum pegawai Bank BRI di kawasan jalan Mayor Abdurahman tersebut, agar keadilan dan hak azasi pejalan kaki pun terpenuhi.

“Saya meminta keadialan tolong oknum Bank BRI yang memanfaatkan trotoar untuk parkir mobil segera di tindak,”pungkasnya (Indra)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

News Feed