by

Sidang Paripurna DPRD, Wabup Lampura Sampaikan Tentang Restribusi Tera

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Wakil Bupati Lampura, H. Budi Utomo, menyampaikan keterangan Bupati tentang Restribusi pelayanan Tera/Tera Ulang, pada sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura), Senin (05/08/2019) di gedung DPRD Lampura.

Sidang Paripurna tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Lampura, H. Rachmat Hartono didampingi Wakil ketua dan di hadiri oleh Wakil Bupati, H. Budi Utomo, Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, para Camat serta sejumlah anggota Dewan.

“Retribusi Pelayanan Tera/Tera ulang ini, merupakan salah satu sumber pendapatan daerah potensial Kabupaten Lampung Utara,” tutur Budi Wakil Bupati Lampura.

Wabup Lampura ini juga menghimbau, kepada pimpinan OPD agar dapat meningkatkan kinerja dalam rangka mendorong naiknya Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan jika ada OPD yang belum memiliki kerangka regulasi terkait pajak dan retribusi daerah, untuk segera mungkin menyiapkan agar bisa diproses di DPRD.

Mengakhiri sambutannya, Wabup Lampura menyampaikan terimakasihnya terkait kerjasama dan kemitraan yang sudah terbangun bersama dengan DPRD Lampung Utara. (Hapidz)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed