Kongres V PDI Perjuangan, TMP dan BMI Kabupaten Bekasi Berangkatkan Kadernya ke Bali

Bekasi, Kabarsebelas.com – Puluhan kader Taruna Merah Putih (TMP) dan Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi, berangkat untuk menuju arena kongres PDI Perjuangan di Pulau Dewata, Bali, yang dimulai tanggal 08-11 Agustus 2019 di Inna Hotel, Denpasar Bali.

“Hari ini, Rabu (07/08/2019), kami memberangkatkan puluhan kader dan pengurus Taruna Merah Putih ke pulau Dewata Bali untuk menghadiri acara kongres PDI Perjuangan dengan menggunakan mobil pribadi. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan pengurus DPC Banteng Muda Indonesia berangkat bersama-bersama. Tujuan kami adalah memeriahkan helatan akbar Kongres Partai lima tahun sekali, serta memberikan dukungan Ibu Megawati Sorkarno Putri untuk tetap memegang komando Partai PDI Perjuangan 5 tahun kedepan. Juga sekaligus momentum hiburan bersama kader, karena mereka habis berjuang di pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Jadi, tidak ada salahnya kalau kami berikan hiburan para kader dengan jalan-jalan ke pulau Dewata,” ujar Ketua TMP Kabupaten Bekasi, Nyumarno.

Mobil Pribadi Yang Digunakan Untuk Memberangkatkan Kader TMP dan BMI Kabupaten Bekasi, Hadiri Kongres V PDI Perjuangan di Bali, Rabu (07/08/2019).

Di tempat yang sama, ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bekasi, G Anwar AS membenarkan para kader Taruna Merah Putih (TMP) dan kader Banteng Muda Indonesia (BMI) berangkat bersama untuk memeriahkan kongres di Bali.

“Iya bener, kami bekerja sama dengan TMP memberangkatkan kader untuk memeriahkan acara kongres di Bali. Bahkan, ada 12 Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi turut bersama-sama dengan kader kader TMP dan BMI dalam rombongan ini,” tutup Anwar.

Diketahui, acara kongres PDI Perjuangan sendiri digelar di Inna hotel Denpasar Bali dan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2029, yang akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan dihadiri oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo beserta partai-partai koalisi. (tim red)