by

Semangat Kemerdekaan August Rush di SMB

-Ekbis-149 views

Bekasi, Kabarsebelas.com – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Summarecon Mal Bekasi (SMB) mengadakan hiburan musik, perlombaan hingga program belanja dalam event yang bertajuk “August Rush” yang diselenggarakan mulai dari tanggal 1-18 Agustus 2019.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, event August Rush hadir kembali di tahun ini menemani para pengunjung dalam rangka memperingati hari kemerdekaan melalui ragam program belanja dan gelaran lomba-lomba 17 Agustusan yang menarik.

“Hadirnya NTRL band membuat nuansa HUT RI di Summarecon Mal Bekasi semakin meriah melalui lagu tentang semangat dan perjuangan untuk Indonesia,” ujar Ugi di SMB, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (07/08/2019) siang.

Para Peserta Yang Terdiri dari SMB Friendship Card Membership, Karyawan Tenant dan Karyawan Manajemen SMB Mengikuti Lomba Balap Karung.

Melalui August Rush Game, SMB mengajak para Friendship Card Membership, karyawan tenant dan karyawan manajemen untuk mengikuti lomba yang menarik dan memberi arti sebuah perjuangan yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019 mendatang.

“Terdapat tujuh perlombaan yang diantaranya adalah lomba balap karung, lomba balap kelereng, lomba mengambil kelereng memakai sumpit, lomba mengambil karet di dalam tepung, lomba makan kerupuk, lomba best costume & best supporter serta lomba dekorasi tenant,” kata Ugi.

Selain itu, selama periode August Rush, para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp50 ribu dengan minimum belanja sebesar Rp740 ribu dalam program Indopendence Gift. 

Para Supporter Hadir Menyemangati Para Peserta Lomba.

Program belanja menarik lainnya yaitu, lanjut Ugi, Indopendence Gift, ada pada saat 17 Agustus 2019.

“Pengunjung dapat membeli voucher SMB senilai Rp100 ribu dengan harga Rp74 ribu. Berbeda dengan tahun sebelumnya, August Rush kali ini menggelar program Shooping Race Kemerdekaan yang menantang lima orang member SMB Friendship Card selama periode 1-11 Agustus 2019,” jelasnya.

Kemudian, para peserta diberi uang tunai sebesar Rp740 ribu untuk berbelanja di tenant-tenant SMB dalam waktu 15 menit dan akan dipilih tiga pemenang yang berhak mendapatkan total hadiah voucher SMB senilai jutaan rupiah.

“Sambil menemani pengunjung berbelanja, kemeriahan 17an semakin bertambah dengan hadirnya NTRL band yang tampil di panggung The Downtown Walk pada 17 Agustus 2019 nanti pukul 20.00 WIB,” pungkasnya. (fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 comments

  1. Admiring the hard work you put into your website and detailed information you offer.
    It’s awesome to come across a blog every once in a while that isn’t the same unwanted rehashed material.

    Excellent read! I’ve bookmarked your site and I’m including
    your RSS feeds to my Google account.

News Feed