Malam Jelang Idul Adha, 85 Anggota Polres Lampura Gelar Pengamanan

Lampung Utara, Kabarsebelas.com – Polres Lampung Utara (Lampura) terjunkan 85 personilnya untuk lakukan pengamanan jelang Hari raya idul adha 1440 H.

Saat memimpin apel persiapan Pam, Kabag Ops Polres Lampura, Kompol Nelson F. Manik, menyampaikan 85 personilnya diterjunkan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Kegiatan ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan selama menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha,” tutur Kompol Nelson, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.IK. Senin Malam (10/8/2019) di Tugu Payan Mas Kotabumi Kabupaten setempat.

Menurutnya, selain mengantisipasi hal negatif, juga mencegah terjadinya kemacetan pada saat malam takbiran terutama di seputaran jalan Kota di Lampura, untuk itu pihaknya akan menempatkan sejumlah personil dibeberapa titik persimpangan.

“Saya berharap, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan agar benar-benar melaksanakan tugasnya, guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” imbuhnya. (Hapidz)