by

Driver Ojol Keluhkan Sepi Penumpang, Ragara Tarif Ojol Naik

-Ekbis-97 views

Sumedang, Kabarsebelas.com – Naiknya tarif penumpang menjelang idul adha, driver ojek online (ojol) mengeluh. Pasalnya, anak sekolah yang biasa menggunakan jasa ojol sekarang jarang ngeklik app ojol, sehingga pendapatan driver ojol jadi berkurang.

Hal tersebut dikeluhkan Asep driver ojol, sejak dua hari jelang hari raya idul adha tarif penumpang naik hingga lebih dari 100 persen, akibatnya, penumpang sepi.

“akibat kenaikan ongkos tarif ojol, tarikan saya jadi sepi,”Ujar Asep, Minggu, (11/8/2019)

Menurutnya, kalau kenaikan tarif hanya 10 persen, itu masih bisa dijangkau oleh para pelajar. Jika dinilai dari sisi positifnya keberadaan ojol ini bisa mengurangi angka kecelakaan para pelajar.

“pasiltas ojol mengurangi para pelajar menggunakan kendaran roda dua, dan ini mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,”terangnya

Akibat naiknya tarif ongkos ojol, dirinya jadi berkecil hati bisa dapat penumpang seperti biasanya.

“jika tarif ongkos masih tetap naik, sata ragu dapat penumpang sesuai target yang sudah ditentukan perusahaan,”jelasnya

Dilain tempat disampaikan Yadi (35) pelanggan ojol, ia setiap hari berangkat dan pulang kerja menggunakan jasa ojol, ketika tau tarif ongkos ojol naik ia merasa tidak nyaman lagi dengan tarif yang tidak bersahabat karena mahal.

“kalau seperti ini namanya menyusahkan konsumen, apalagi masyarakat yang tidak punya kendaraan,”jelas Yadi

Jadi dirinya ketika ingin menggunakan jasa ojol sekarang pikir pikir dulu, kecuali itu penting sekali baru dirinya klik app ojol.

“pikir pikir dulu sekarang mah, kalau tarifnya masih naik,”pungkasnya.(deni/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

News Feed