by

Bupati Bekasi: Target 3 Tahun, Persikasi Bisa Masuk Liga Nasional

Bekasi, Kabarsebelas.com – Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menghadiri Launching Tim Pelatih dan Managemen Persikasi 2019. Dalam kesempatan tersebut, Eka sekaligus didapuk menjadi Ketua Umum Persikasi Kabupaten Bekasi. Dirinya optimis, Persikasi akan torehkan sejarah baru bagi Persepakbolaan Kabupaten Bekasi.

“Tiga tahun targetnya paling lambat kita sudah masuk Liga Nasional. Ini adalah tekad kita bersama. Jadi ada beberapa yang kita perbaiki, bagaimana tata kelola menajemen, keuangan, serta tata kelola pemain dan pelatih. Kali ini Persikasi Kabupaten Bekasi sedang bebenah diri,” ujarnya, di Gedung Theatre, Graha Pariwisata, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/08/2019) kemarin.

Eka berharap Persikasi bisa besar, melalui berbagai dukungan. Baik dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, stakeholder yang terkait, maupun dari masyarakat Kabupaten Bekasi itu sendiri.

“Mari sama sama kita tekadkan bersama di tanah Jawara ini. Bahwa Bekasi adalah jawara olahraga di Jawa barat. Jadi hari ini kita bangkit, olahraga di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. Kita punya Stadion kebanggan, kita harus jadi tuan rumah. Kita harus yang menggunakan Stadion ini. Mari sama sama kita besarkan Kabupaten Bekasi,” ucap Ekas.

Bupati Bekasi sekaligus Ketua Umum Persikasi Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Pihaknya menekankan, agar Persikasi dapat menunjukan kemampuannya dalam Liga 3 yang sebentar lagi akan digelar. Ia meminta kepada para pemain agar menunjukan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi.

“Sebentar lagi Persikasi akan melaksanakan Liga 3, saya mohon kepada para pemain tunjukan kemampuan kalian. Untuk mempersembahkan kepada Kabupaen Bekasi. Kalian harus datang, kalian harus menang! Jadi hari ini, mulai kita torehkan sejarah untuk Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut diperkenalkan pula para pemain, pelatih dan management Persikasi. Terdiri dari 23 pemain dan 6 managemen yang tergabung dalam tim Persikasi, itu sendiri.

Serta, turut dihadiri oleh Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat, Hikmat Nuristawan, dan Askab PSSI Kabupaten Bekasi Hamun Sutisna. Juga hadir, Sekretaris Daerah, Uju dan Asisten Daerah III Kabupaten Bekasi, Suhup. Selain itu, dihadiri oleh unsur Forkominda Kabupaten Bekasi, Kepala OPD, Camat, dan Kepala Desa seluruh Kabupaten Bekasi. (fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

43 comments

News Feed