by

Sekda Karawang Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka

-Lainnya-83 views

Karawang, Kabarsebelas.com – Sekertaris Daerah Acep Jamhuri kukuhkan 50 Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karawang, di plaza Pemkab Karawang. Kamis malam (15/8/2019)

Sebanyak 50 anggota Paskibraka yang terdiri dari 25 orang Putra dan 25 orang Putri itu berasal dari 33 Sekolah yang ada di Kabupaten Karawang.

Pengukuhan Paskibraka dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019 yang akan dilaksanakan di tugu kebulatan tekad Rengasdengklok. Pengukuhan tersebut dihadiri oleh Dandim 06/04, Kapolres Karawang, Bupati Karawang, Pimpinan DPRD Karawang dan Kepala OPD Kabupaten Karawang.

Dalam sambutan pembina upacara Acep Jamhuri selaku Sekda Karawang, dari 50 anggota Paskibraka yang malam ini dikukuhkan adalah putra putri terbaik Kabupaten Karawang, harus mampu menunjukan keteladanan, disiplin, ahlakulkarimah dan memiliki rasa nasionlisme dan patriotisme.

“kalian adalah putra putri terbaik Karawang yang terpilih,”Ujar Acep Jamhuri, di Karawang.

Kemudian lanjut Acep, Negri Indonesia yang kita cintai ini di tahun 2045 akan menghadapi bonus demografi masa emas. Ia berharap kepada adik adik untuk menjadi ujung tombak dalam membangun kemajuan dan kesatuan Bangsa.

“jadilah patriot bangsa yang sejati,”katanya

Sementara untuk upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemkab Karawang kali ini melaksanakan upacara di tugu kebulatan tekad Rengasdengklok yang kita kenal sebagai peristiwa Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed