by

Komitmen CCAI Ajak Mitra untuk Bangun Bisnis yang Kuat dan Berkelanjutan dalam Partner for Growth Award 2019

-Ekbis-176 views

Jakarta, Kabarsebelas.com – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI), perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1992, kembali mengadakan malam penghargaan Partner for Growthdengan tema “Sustainability for Wonderful Indonesia” untuk memberikan apresiasi kepada mitra CCAI yang telah mendukung kesuksesan bisnis selama ini.

Saat ini, CCAI bekerjasama dengan 1.749 mitra, dimana hanya 129 dari mitra tersebut yang merupakan perusahaan multinasional, 93% diantaranya adalah mitra lokal.

Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz mengatakan, acara Partner for Growth yang telah diadakan untuk ketiga kalinya oleh Amatil Indonesia ini berhubungan erat dengan komitmen perusahaan untuk membangun kolaborasi dan bisnis yang berkelanjutan bersama para mitra.

“Kunci untuk menciptakan momen kemenangan di pasar yang dinamis ini adalah dengan membangun organisasi dengan komitmen yang kuat terhadap etika dan keberlanjutan bisnis,” ujarnya.

“Tentunya Amatil Indonesia sangat bangga dapat menciptakan solusi bersama para mitra, dan kami terus menantikan kolaborasi lebih lanjut di masa depan,” tutupnya.

Para pemenang Partners for Growth 2019 adalah:

1. PT Glora Karya Makmur, kategori Mitra Transporter Jalur Darat Terbaik, dengan alasan PT GKM telah memberikan kinerja kuat sebagai transporter utama dan satu-satunya di Jawa Tengah. Dan merupakan salah satu yang berkinerja baik di tingkat nasional dan mengelola kinerja yang konsisten sepanjang tahun 2018.

2. PT Segoro Kedung Agung, kategori Mitra Transporter Jalur Laut Terbaik, dengan alasan PT Segoro Kedung Agung telah menjadi salah satu transporter utama bagi CCAI selama lebih dari satu dekade, terutama untuk mendukung pengiriman kepulauan bagian Timur dan daerah terpencil di Papua Maluku yang sebagian besar tidak ditanggung oleh transporter lain. PT Segoro Kedung Agung secara konsisten menunjukkan kinerja yang kuat untuk memastikan kepuasan pelanggan dan komitmen terhadap keunggulan.

3. CV Continental Service, kategori Mitra Layanan Cold Drink Equiment (CDE) terbaik, dengan alasan sebagai penyedia layanan eksternal (ESP) utama yang mencakup wilayah Sumatera Utara, telah berhasil menerapkan standar CCAI kepada karyawan dan area mereka.

4. PT Dynaplast, kategori Mitra Pasokan Keberlanjutan Terbaik, dengan alasan terus memberikan stabilitas pasokan sepanjang tahun dengan menunjukkan fleksibilitas dalam memenuhi permintaan yang dinamis dan persyaratan pengiriman.

5. PT Redcircle Jaya, kategori Mitra Layanan Marketing Terbaik, telah berhasil membantu CCAI dengan standar keunggulan layanan pelanggan seperti costumer insight yang secara efektif mengidentifikasi kebutuhan CCAI, berkonsultasi tentang persyaratan dan secara efisien mengukur hasilnya karena bisnis CCAI bersifat dinamis.

6. PT Deloitte Consulting, kategori Mitra IT Terbaik untuk Pengembangan Sistem, telah mengembangkan CDE solution untuk wilayah Jakarta sebagai bagian dari interegasi SAP Indonesia Release (IR) 2.

7. PT Diversey Indonesia, kategori Mitra Compotitive AdvantageTerbaik, dengan alasan telah memberikan solusi aplikasi kimia yang inovatif dan terintegrasi ke seluruh lini produksi CCAI.

8. PT Dynaplast, kategori Mitra dengan Program Platinum Terbaik, dengan alasan PT Dynaplast adalah mitra kamo dengan volume pembelian tertinggi di Program Platinum Terbaik melalui jejak manufaktur yang luas di seluruh Indonesia, PT Dynaplast memiliki 8 outlet aktif yang melayani konsumsi karyawan, program CSR, kantin, dan lain-lain.

9. PT Aneka Gas Industri, kategori Mitra Supplier Quality Exellence Terbaik, dengan alasan memiliki Zero Quality Issues atas ribuan ton CO2 yang dikirimkan ke seluruh operasional CCAI di Sumatera dan Jawa serta mempertahankan kualitas CO2 terbaik.

10. Virnando Rusdi (PT Diversey Indonesia), kategori Mitra Layanan Pelanggan Terbaik, dengan alasan menunjukkan layanan terbaik dari inisiasi sistem aplikasi bahan kimia solusi terintegrasi ke seluruh lini produksi CCAI.

11. PT Sugar Labinta, kategori Mitra Sustainability Terbaik,

dengan alasan telah mencapai sertifikasi Vive, yang pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. Vive adalah sertifikasi global bergengsi di industri gula.

12. PT Dynapack, kategori Mitra Terbaik. (fajar/rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 comments

  1. 207482 810922Soon after study a handful of the content material inside your internet internet site now, and that i genuinely such as your method of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site list and are checking back soon. Pls appear into my website as nicely and tell me what you believe. 192760

News Feed