by

Diduga Tidak Memiliki Izin, PO Bus Fajar Disegel Satpol PP

Karawang, Kabarsebelas.com – Diduga tidak berizin PO Bus Fajar dijalan Siliwangi, disegel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang. Senin (26/8/2019)

Menurut Kepala Bidang (Kabid) PPUD Pol PP Kabupaten Karawang, H. Endang, penyegelan tersebut didasari karena PO Bus Fajar belum memiliki izin, namun sudah melakukan pembangunan.

“Karena belum ada legalitas perizinan, atas perintah Kasatpol PP kita lakukan penyegelan,”Ujar Endang, di lokasi penyegelan.

Ia menjelaskan lebih lanjut, penyegelan yang dilakukan oleh pihaknya itu karena menegakan Peraturan Daerah (Perda). Sebenarnya, sebelumnya pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada pihak terkait, namun pihak PO Bus Fajar tidak bisa memperlihatkan legalitas perizian pembangunan.

“Sebenarnya, kita sudah panggil pihak PO Bus, untuk diminta keterangan seputar perizian pembangunan tersebut, tapi pihak PO tidak bisa memperlihatkan legalitas perizinan,”Jelasnya

Kemudian kata Endang, sebelum pihak PO Bus mempunyai perizinan pembangunan, aktivitas pembangunan tersebut sementara ditutup, sampai pihak PO Bus memiliki perizinan tersebut.

“Penyegelan dilakulan smentara sampai perusahaan itu dapat menunjukan izin sebagai legalitas PO itu berdiri, namun jika PO tidak dapat membuat izin ya akan kita tutup selamanya,” tandasnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 comments

  1. 759219 52636Excellently written write-up, doubts all bloggers offered the identical content material since you, the internet has to be far far better place. Please stay the best! 988031

News Feed