by

Kereta Argo Parahyangan Hantam Bus Agra Mas, Aktivitas Kereta Lumpuh

Karawang, Kabarsebelas.com – Sebuah Bus Agra Mas dengan Nopol T 7915 DC, hancur dihantam Kereta Argo Parahyangan jurusan Gambir Bandung diperlintasan Kereta Api, Kampung Gorowong, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Senin (26/8/2019)

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 WIB, yang menyebabkan aktivitas di jalur Kereta dari arah Jakarta menuju Cikampek maupun sebaliknya lumpuh total tidak bisa dilewati.

Dalam kecelakaan tersebut Bus dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa, namun kondisi Bus saat ini hancur parah.

Polisi bersama masyarakat setempat mengevakuasi bus yang terguling di samping rel TKP. Diduga akibat kejadian tersebut kerugian materil diperkirakan Rp 250 Juta.

Menurut Paur Humas Polres Karawang Ipda Wahyu Kurniawan, saat itu Bus Agra Mas dari arah Surotokunto menuju Gerowong tiba tiba mati diperlitasan rel Kereta Warungbambu. Pada saat bersamaan Kereta Argo Parahyangan KA 32 jurusan Jakarta Bandung melintas dari Jakarta menuju Cikampek.

“Pas Kereta datang dari arah Jakarta, Bus sudah ditengah karena mesin mati,”Kata Ipda Wahyu, dilokasi TKP.

Sementara, kereta Argo Parahyangan dari Jakarta menuju Bandung itu masih terhenti di lokasi kejadian. Sejumlah petugas dari kepolisian, TNI dan PT KAI yang berada di lokasi masih melakukan penjagaan dan penyelidikan.

Usai Kecelakaan supir Bus tidak ada dilokasi, diduga Supir Bus Kabur.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed