by

Ono Surono, Dorong Kader PDI Perjuangan Buat Koperasi

-Politik-157 views

Majalengka, Kabarsebelas.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, mendorong kader PDI Perjuangan Majalengka untuk membuat Koperasi. Hal tersebut disampaikan saat kunjungannya di kantor DPC PDI Perjuangan Majalengka, Minggu (25/8/2019)

Bersama anggota DPR RI Maruarar Sirait, Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka Karna Sobahi, Ketua DPD Jawa Barat Ono Surono, mengatakan Koperasi merupakan salah satu wujud nyata guna mensejahterakan para anggotanya, terdiri dari kader ranting dan PAC.

“Tentu saja kita berharap pembentukan koperasi di Majalengka ini juga dapat menjadi sebuah semangat bagi daerah-daerah lain khususnya di Jawa Barat, bukan hanya bagi sesama kader, namun juga kepada masyarakat,”jelas Ono.

Dalam kesempatan yang sama, terkumpul modal awal senilai 390 juta dari hasil patungan sesama kader, diantaranya dari para pengurus DPC PDI Perjuangan Majalengka dan 15 anggota DPRD, termasuk Maruarar Sirait didalamnya.

Ditempat yang sama disampaikan anggota DPR RI Maurarar Sirait, bahwa PDI Perjuangan harus dapat menjadi pelopor di segala lini, termasuk penguatan sektor ekonomi mikro bagi para kadernya sendiri.

“PDI Perjuangan itu melawan kemiskinan, bukan melawan orang miskin, justru para wong cilik harus kita berikan akses, fasilitas, kita bantu mereka agar hidupnya menjadi lebih baik dan sejahtera”, tutup Ara sapaan akrab Maruarar Sirait, di depan kantor DPC PDI Perjuangan Jawa Barat.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed