by

Polsek Klari Karawang Resmikan Kantor SKCK dan Masjid

Karawang, Kabarsebelas.com – Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Polsek Klari, Polres Karawang, menghelat peresmian kantor pelayanan (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) SKCK dan peletakkan batu pertama pembangunan masjid As- Sobri, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (28/08/2019).

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita serta peletakkan batu pertama.

Dalam peresmian tersebut dihadiri Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Nina Nuredy, serta jajaran Muspika, Tokoh masyarakat serta Ormas dan LSM.

Kapolsek Klari, Kompol Relisman Nasution mengatakan, peresmian ini merupakan bentuk syukur atas pembangunan sarana dan prasarana di Polsek Klari guna memberikan kenyamanan untuk masyarakat dalam pelayanan pada masyarakat.

“Kami khususnya Polsek Klari akan terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan untuk masyarakat,” ucap Kompol Relisman saat di wawancarai Kabarsebelas.com di Makopolsek Klari.

Dikatakan Relisman, situasi Polsek Klari satu kecamatan memiliki 13 desa dan penduduknya sangat padat. Selain itu, kita memiliki 52 orang pegawai negeri sipil (PNS).

Kapolres Karawang dan Kapolsek Klari Melakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid As Sobri, Rabu (28/08/2019).

“Memang anggota Polsek Klari sangat sedikit personilnya, tetapi tidak membuat kita patah semangat dan terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, fasilitas yang sudah tersedia di kantor pelayanan SKCK Polsek Klari yang baru antara lain foto copy agar masyarakat yang kurang data bisa langsung foto copy di Polsek dan pelayanan lainnya sudah lengkap di sana.

Selain itu, sambung Relisman, setelah selesai kantor pelayanan SKCK saat ini juga kita akan membangun Masjid AS-Sobri tepat ada di samping kantor Polsek Klari, Berupaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat dan nanti bisa jadi rest area kecil untuk Mudik dan arus balik kedepannya.

“Kami harapkan pembangunan masjid ini bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota polsek saja namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya bersama dengan baik,” ucapnya.

Ia menyebutkan, kantor Polsek Klari ini terletak di jalan utama sehingga untuk kedepannya saat arus mudik atau arus balik bisa digunakan untuk beristrahat, tidur, sholat.

“Pembangunan Insya Allah selesai tahun depan sebelum saya pensiun dan diharapkan kedepannya pembangunan terus dilakukan agar lebih nyaman dan baik untuk pelayanan masyarakat,” pungkasnya.(Amoy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 comments

  1. 373430 974865i just didnt need a kindle at first, but when receiving one for christmas im utterly converted. It supply genuine advantages more than a book, and makes it such a great deal additional convenient. i may undoubtedly advocate this item: 344816

  2. 555226 825589Youd superb suggestions there. I did a research about the problem and identified that likely almost anyone will agree along with your internet page. 379220

News Feed