by

Bupati Sumedang Resmikan Pameran IT Dan Promosi Potensi

-Daerah-170 views

Sumedang, Kabarsebelas.com – Bupati Sumedang resmikan launcing pameran informasi teknologi dan promosi potensi yang dilakukan Diskominfosanditik, di jalan Mayor Abdurahcman arena pacuan kuda Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara.

Menurut Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir, mudah mudahan pameran berbasis teknologi dan promo potensi ini berdampak positif bagi masyarakat sumedang.

Karena, mall pelayanan publik masyarakat belum begitu mengetahui prosedur pendaftaran antrian atau cara proses cepat pelayanan, padahal Pemkab sudah menyediakan App MPP kabupaten Sumedang.

“Untuk kedepannya hasil dari pasca pameran ini tentunya saya sangat harapkan mendapatkan suatu nilai yang luar biasa, mulai dari peningkatan potensi yang terinvetalisir dan menambah nilai wawasan milenia,”Ujar H. Doni Ahmad Munir, Kamis (29/8/2019)

Ditempat yang sama Ade Guntara, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sumedang berharap agar pameran ini harus bisa memiliki makna di karenakan sekarang masuk di zaman era digital.

Kemudian bagi masyarakat yang terkena dampak Jatigede bisa melakukan wira usaha baik berdagang maupun perikanan jangan terus terbawa terbawa suasa dari dampak Jatigede tersebut.

“masyarakat yang terkena dampak jatigede pada pameraran informasi teknolgi dan promosi potensi daerah ini bisa mengambil makna dan tidak terus terbawa suasana,”harapnya

Kemudian dipenghujung acara peresmian launcing pameran ini, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sumedang Ade Guntara ikut memeriahkan dengan melantunkan sebuah tembang rembang sunda panon hideung.(deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 comments

News Feed