by

Sedang Asik Nyabu, Sipir Lapas Cikarang Dicomot Polisi

Bekasi, Kabarsebelas.com – AF (28) Sipir Lapas Kelas III Cikatang (Cipayung) ditangkap polisi ketika asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu di kontrakannya, di Kampung Paparean RT 10/06 Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/08/2019) malam.

“Pelaku kebetulan adalah sipir dia bekerja di lapas Cipayung, tapi ini pribadi ya, dia kita tangkap di kontrakannya,” ucap Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistyawan, saat gelar kasus di Lobby Makopolres Metro Bekasi, Jalan KH Dewantara, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/08/2019).

Luthfie membeberkan, penangkapan AF berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang sering mengkonsumsi narkoba di lingkungannya.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan, Saat Menggelar Rilis Kasus di Lobby Makopolres Metro Bekasi, Kamis (29/08/2019).

“Ada masyarakat yang melaporkan ada yang sering mengkonsumsi narkoba di lingkungannya, kami pun langsung merespon dan melakukan observasi di lokasi dan akhirnya kami amankan AF ketika sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di kontrakannya,” beber AKBP Luthfie.

Tersangka terjerat 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Jo pasal 127 huruf a Undang-Undang RI Nomer 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda sebesar RP 1miliar rupiah. (Fajar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 comments

News Feed