by

DPC PDIP Karawang, Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

-Politik-142 views

Karawang, Kabarsebelas.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang membuka penjaringan secara umum untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang. Penjaringan bakal calon ini merujuk dari peraturan PDI Perjuangan Nomor 24 tahun 2017 tentang rekruitmen dan seleksi calon Kelapa Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Menurut Dede Anwar Sekertaris panitia penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, pembukaan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di buka secara umum mulai dari tanggal 1 September sampai dengan 20 September 2019.

“sebagai partai pelopor dan demokrasi kita buka pendaftaran secara umum untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati,”Ujar Dede saat konfrensi pers, Selasa 3/9/2019 di kantor DPC PDI Perjuangan

Penjaringan balon Bupati da Wakil Bupati yang dilalukan oleh DPC PDI Perjuangan ini merujuk dari surat DPP PDI Perjuangan terkait pemetaan daerah menjelang Pilkada.

Sementara itu pihaknya mengatakan memang sudah ada yang melakukan komunikasi dari beberapa pihak yang ingin mendaftarkan menjadi bakal calon, walaupun dikatakannya tidak secara formal.

“komunukasi secara telepon kami sudah lakukan, tapi secara formal yang mendaftar belum ada hingga saat ini,”katanya

Hasil dari penjaringan ini nantinya akan disampaikan kepada DPP untuk di seleksi kembali.

“minimal dua orang akan disampaikan ke DPP untuk di seleksi,”terangnya

Setelah di seleksi oleh DPP nantinya kader tersebut akan dilakukan sekolah kader yang dialksanakan oleh PDI Perjuangan.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

  1. 840852 600659Can I just say what a relief to search out somebody who truly is aware of what theyre speaking about on the internet. You undoubtedly know how to deliver a problem to light and make it critical. Extra folks need to learn this and perceive this facet with the story. I cant consider youre no much more common because you positively have the gift. 436658

News Feed